Qur'anQ

zwani.com myspace graphic comments
Islam Graphic Comments plend2........................ U're tou kan kalo baca Al-Qur'an itu buanyak cekali mampa'tnya.Q disini cuman mou ngingetin doang kok betapa indahnya membaca Al-Qur'an,dicetiap kita cucah atau cedih kita cukup dengan membaca Al_Qur'an pasti hati kita tenaaang bangeeet. N jangan ca'at2 tertentu aja kita melakukannya, kalau bica dicetiap ada waktu luang N Q cm mou bocorin 1 dari 1001 mampa't yang dimilikin yaitu awet muda buat plend2Q yang g'mou cepet tua rajin2 dech baca Al_Qur'an "U're life is U're paradise"

Sabtu, 13 Agustus 2011

cepen "NATSUKASHI"


Nanaku Zalaiva, aku adalah siswi yang bersekolah di salah satu MAN ternama di Jawa Timur tepatnya di daerah Jombang. Kalimat “natsukashi” adalah kalimat yang mewakili perasaanku sekarang ini untuk kekasihku Rajef.
………………….
Semua berawal saat aku liburan semester II kelas 1. Aku berlibur ke rumah kakekku,karena bagiku untuk liburan ke Kalimantan dalam waktu hanya 1 minggu bukan hal yang mengasyikkan. Sesampainya di rumah kakek aku bertemu saudara sepupuku yang dulu jadi teman SD ku, namanya Cantika. Kebetulan saat itu Cantika ada acara MOS jadi dia mengajakku untuk ikut dengannya. Di sana aku bertemu teman-teman yang lain. Mereka semua gak percaya kalau aku ada bersama mereka saat itu,karena sudah hampir sekitar 4 tahun aku tidak memberi kabar. Aku bertemu Reivan salah satu teman yang sangat aku rindukan. Reivan tetap seperti yang dulu, gokil abis. Aku berbincang-bincang dengan reivan, tapi ditengah perbincanganku bersama reivan tiba-tiba ada 2 orang cowok menghampiriku. Mereka menyapaku, tapi aku tidak mengenal mereka. Salah satu dari mereka mengatakan padaku bahwa mereka juga teman SD ku dulu. Aku berusaha mengingat mereka tapi gagal. Setelah berbasa-basi sebentar mereka meninggalkan aku dan Reivan. Saat aku bertanya pada reivan, dia mengiyakan kalau 2 cowok tadi juga temanku. Dan nama mereka adalah Rajef dan Arga. Setelah beberapa hari aku baru ingat kalau aku pernah punya teman yang bernama Rajef dan Arga. Sehari sebelum aku kembali ke Jombang, aku menyempatkan diri untuk berpamitan kepada teman-teman dan sekaligus meminta maaf pada Rajef dan Arga atas sikapku tempo hari.
......................
Hampir 2 tahun setelah pertemuanku dengan teman-teman. Aku belum pernah bertemu mereka lagi. Liburan Idul Adha aku berencana untuk liburan ke remah kakek lagi. Tidak seperti liburan kemarin, aku jarang keluar dan hanya bertemu beberapa teman saja. Setelah 2 hari aku di rumah kakek, ternyata ada nomor baru yang masuk ke hpku. Aku pikir itu hanya orang iseng, tapi nomor itu selalu menelpon. Lama kelamaan aku juga jengah dan akhirnya aku angkat. Ternyata pemilik nomor itu adalah Rajef. Kami berincang-bincang cukup lama. Akhirnya Rajef mengajakku untuk bertemu karena ada sesuatu yang ingin dia bicarakan. Keesokan harinya aku bertemu dengan Rajef, dia memintaku untuk ikut dengannya. Kupikir dia mengajakku untuk bertemu dengan ceweknya. Karena saat ditelpon kemarin  Rajef berjanji akan mempertemukanku dengan ceweknya. Ketika sampai di tempat yang Rajef maksud. Di sana gak ada orang, yang ada hanya aku dan Rajef. Aku bertanya pada Rajef dimana ceweknya. Rajef malah berkata “kamu benar-benar ingin tahu siapa cewekku?” aku mengangguk “cewekku adalah orang yang sekarang ini ada di depanku” aku kaget “hallo…… kamu gak lagi ngelindurkan?” Rajef malah tertawa “kalau aku sekarang ngelindur mana mungkin aku bisa bawa kamu kesini” sambil tersenyum “okey,,,,,, kalau gitu dimana dia sekarang” Rajef menatapku “aku kan udah bilang tadi, walaupun masih belum resmi sih hehehe…..dan sekarang……” Rajef diam beberapa saat dan ….“maukah kamu menjadi pelita untuk jalanku yang gelap? Maukah kamu menjadi bunga terindah dalam taman hatiku? Dan maukah kamu menjadi putri di kerajaan hatiku?” aku diam beberapa saat “jef…… kalau boleh jujur aku gak percaya” Rajef kaget dan dia bertanya. Aku menjelaskan pada Rajef kalau kami baru bertemu beberapa kali, dan gak mungkin dalam waktu sesingkat itu dia bisa saying sama aku. Sebelum Rajef ngejelasin semuanya dia memintaku untuk duduk disampingnya di atas pasir pantai dan menghadap laut. Setelah itu Rajef mulai bercerita kalau sebenarnya dia memilki rasa itu sejak kelas 5 SD. Tapi saat itu Rajef lebih memilih menyimpan perasaannya, karena dia gak mau pertemanan kami rusak Rajef meminta pada Reivan untuk menjagaku, jadi Rajef memperhatikanku melalui Reivan. Itu semua berlangsung sampai kelulusan. Rajef gak ngerti kalau sehari setelah kelulusan aku balik ke Kalimantan. Setelah Rajef tahu dia merasa menyesal karena belum sempat mengutarakan perasaannya padaku. Saat itu Rajef gak ngerti harus berbuat apa. Rajef malah memilih untuk menungguku. Selama SMP Rajef menungguku tapi tak ada tanda-tanda apabila penantiannya akan berakhir. Ketika kelas 1 SMA Rajef berusaha melupakanku dengan cara jadian sama teman sekelasnya. Tapi ternyata Rajef salah memilih cewek, yang akhirnya ia memilih diam atas perasaan yang tak menentu itu. Rajef merasa memiliki harapan ketika liburan semester II kelas 1. Semenjak itu Rajef berusaha untuk berkomunikasi denganku. Rajef sempat down saat tahu kalau aku telah melupakannya dan aku malah lebih mengingat Reivan. Tapi hal itu tak mengurungkan tekad kuatnya untuk mengutarakan perasaannya padaku.
……………………….
Saat itu aku gak langsung menjawab iya atau gak. Aku meminta Rajef untuk menunggu lagi. Setelah 3 hari aku baru menghubungi Rajef. Aku memintanya untuk menemuiku di tempat yang tempo hari. Aku beri tahu semua kekuranganku  agar Rajef mau berpikir ulang, tapi itu tidak mengurungkan niatnya untuk memilikiku. Aku ceritakan semua kekurangan yang kemungkinan akan terjadi dalam hubungan kami. Jarak kami yang semakin jauh, Rajef pindah ke Tangerang dan setelah lulus nanti mungkin aku akan melanjutkan ke Kalimantan. Apabila nanti aku balik ke Jombang, Rajef  gak bisa menghubungiku sesuka hatinya. Jangankan telpon SMS pun gak mungkin, itu karena aku ada di asrama. Rajef bisa menghubungiku hanya saat liburan. Ternyata itu semua gak berpengaruh sedikitpun pada Rajef. Rajef gak mempermasalahkan hubungan yang long distance. Yang terpenting bagi Rajef adalah bisa menjadi orang yang memilki hak sepenuhnya untuk menyayangiku seutuhnya. Setelah semua itu aku mengalah dan menerima Rajef. Keesokan harinya aku langsung balik ke Jombang. Jadi bisa dibilang selama jadian aku dan Rajef bertatap muka hanya sekali dan itu saat pertama kali jadian.
…………………..
Sampai sekarang aku masih jalan sama Rajef. Aku dan Rajef berkomunikasi melalui jejaring internet. Terkadang aku bertengkar sama Rajef, tapi yang selalu meminta maaf duluan adalah Rajef meskipun sebenarnya aku yang salah. Sifat Rajef yang selalu mengalah dan sangat pengertian membuatku semakin menyayanginya. Rajef mempunyai kebiasaan sejak pertama kali jadian, setiap harinya Rajef mengirimiku gambar-gambar berbentuk hati dan cinta yang dibarengi dengan puisi-puisi buatannya dipesan fbku. Walaupun Rajef tahu aku hanya bisa online 1 hari dalam seminggu, tapi dia tetap saja mengirimiku. Rajef adalah orang yang sekarang ini selalu membuat perasaanku gak karuan. Aku hanya ingin Rajef tahu kalau aku sangat menyayanginya. Aku bersyukur kepada tuhan karena telah memberiku malaikat penjaga hati seperti Rajef. Dan untuk mengakhiri ceritaku, aku hanya ingin mengatakan “NATSUKASHI” special for Rajef.

0 komentar:

cumangatz

zwani.com myspace graphic comments
Good Day Graphic Comments
tuk teruz jalani hari penuh dengan cenyuman, kita butuh orank yg biza mnjadikan kita meraza N memank lbih brarti "buatlah surga palink indah dlam hidupmu"
Blue Cut3 © 2008 Por *Templates para Você*